Laman

Kamis, 13 Oktober 2011

indahnya anugerah Mu

terima kasih ya Allah.... engkau berikan aku keluarga kecil dengan kebahagiaan yang utuh.... ada suami yg begitu sayang kepadaku, ada anak yg begitu lucu... lengkap sudah hidupku saat ini....

tak terasa sudah setahun aku menjadi seorang istri, mungkin bukanlah seorang istri yang sempurna... masih begitu banyak kekurangan yang aku miliki. aku berharap waktu akan terus mengajariku menjadi seorang istri yang sholehah dan ibu yang baik bagi anak-anakku kelak....

aku tau, engkau takkan pernah memutuskan rizki umatMu dimanapun ia berada, aku pun berharap engkau terus memberikan keluarga kecilku ini rizki yang berkecukupan agar kami bisa membahagiakan anak-anak kami dengan fasilitas yang cukup....

engkau maha mengetahui yang tidak kami ketahui, engkau maha mengetahui mana yang terbaik bagi kami, engkau yang memberikan setiap jalan disaat-saat sulit, engkau yang menyejukkan disaat galau menghampiri...
 ya Allah.... ajari aq untuk selalu bersyukur sekecil apapun yang engkau berikan untukku dan keluargaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar